DESTINASI TERSEMBUNYI DI PACITAN YANG WAJIB KALIAN KUNJUNGI


0
19 shares
Pesona Sungai Cokel
Pesona Sungai Cokel
Hallo guys .. aku punya cerita nii.. pengen tau gak aku bakalan cerita tentang apa ??? Hehehe . Tentunya aku akan cerita pengalaman baruku bersama alam yang menurutku ini akan jadi awal baik di hidupku, kebahagiaan tersendiri buat aku. Kalian ikut seneng gak dengernya ..? Hehehe.
Nah jadi beberapa hari lalu, hari rabu malam 27 februari 2018 aku sama kawan-kawanku explore indonesia berangkat ke kota pacitan untuk mengexplore keindahan alam sekitar pacitan jawa timur . Aku disana 2 hari 1 malam. dan wowwww 2 hari disana aku bener” mendapatkan keindahan yang luar biasa .
Hari pertama di pacitan aku dan kawan-kawanku pergi ke sungai cokel. Baru tiba di sungai masih di dalam mobil liat keindahan warna sungai yg begitu biru rasanya sudah gak sabar pengen cepet – cepet turun dari mobil untuk menikmati keindahannya dan segera mengabadikan moment saat itu . Jadi di sungai cokel ini kita bisa keliling-keliling d atas air biru ini menggunakan perahu kecil . Oh iya untuk biaya kelilingnya per orang Rp 17.000. Aku duduk di paling depan ujung perahu . Setelah memutari sungai , aku dan kawan-kawan lanjut naik perahu kecil ini menuju ke pantai kasap. Jadi perjalanan ke pantai kasap itu melalui arus sungai cokel. Dan kalian tau apa yang terjadi di pantai kasap ?? Waauu wawww melihat pantai kasap dari atas perahu seperti melihat pangeran di depan mata, heheheh alay kan aku .
Pantai Kasap
Pantai Kasap

Pantai Kasap

setelah menikmati sungai cokel dan Pantai kasap aku dan kawan-kawan melanjutkan ke pantai watu karung untuk menikmati sunset disana . Lokasi pantai watu karung ini gak jauh dari sungai cokel dan Pantai kasap . di pantai watu karung ini juga gak kalah bagusnya . Ada bukitnya juga di pantai watu karung ini, jadi kita bisa melihat indahnya pantai sekitar dari atas bukit .
Pantai Watu Karung
Pantai Watu Karung

Pokoknya hari itu aku alay bangett deh, ucapan yang keluar dari mulut aku cuma keren keren dan keren … hahaha .

hari menjelang malam, matahari pun mulai tenggelam. Aku dan kawan-kawan mulai berkemas untuk meninggalkan 3 surga di pacitan jawa timur itu . Dan untuk kembali beristirahat di guest house.
ke esokan harinya tepatnya hari kedua aku dan kawan-kawan sudah ada planning bakalan mengexplore sebuah lokasi yang gak kalah bagusnya sama hari pertama ni guys …
Kalian pasti kepo kan . :p hihihi
SUNGAI MARON
SUNGAI MARON
tujuan kita di hari kedua adalah ke sungai maron dan Pantai karang bolong pacitan jawa timur .
sungai maron ini lebih besar dan lebih panjang dari sungai cokel . Warna air di sungai maron ijoo banget . Kiri kanan sungai ini pohon” lebat . Jadi nikmat di sungai maron ini mata jadi segerrr soalnya penuh dengan hijau-hijauan . Menikmati sungai maron ini sama kayak kemarin , kita harus naik perahu kecil jugaa . perjalanan di sungai maron ini sampai kita bisa melihat laut Lepas sekitar 4km guys . Jadi kita bisa menikmati perjalananan sungai maron dengan jarak tempuh 8km.
SUNGAI MARON
SUNGAI MARON
Puas kan ,, dan selama perjalanan yg gk akan pernah ketinggalan dan lupa pasti mengabadikan momentnya dan saat bergurau bareng kawan-kawan dong pastinya. Masak iya sih lagi bahaginya bareng kawan-kawan dn alam yang Indah kalian bakalan sibuk dengan dunia kalian sendiri ? Nggak kan.. jangan deh kalian nyesel ntar . Gile aja udah jauh” dateng ke pacitan terus kalian gk punya cerita 😀 hehe.
ok guys , setelah dari sungai maron aku melanjutkan destination yang ke 2 yaitu ke pantai karang bolong . Medan yang kita tempuh untuk ke pantai karang bolong lumayan seruuu dengan jalan yang masih setapak kita lalui menggunakan mobil. tegang , ketawa, seneng , takut jadi satu saat di dalam mobil waktu melalui jalan tersebut . Gk terlalu jauh sih, dari loket sampai karang bolong aja yang medannya ngeri, mungkin sekitar 1km aja guys ..
tiket masuknya hanya 10.000 rupiah , berada di kawasan pantai klayar tapi lokasi karang bolong kita belok kanan menyusuri satu jalan hingga sampai ujung setelah loket masuk.
nah pemandangan pertama kita bisa menikmati pantai klayar dari atas se akan akan kita berada di sumba, makin asyik dan seru perjalanan kita,
View Pantai Klayar dari Atas
View Pantai Klayar dari Atas
jadi kita menikmati pantai karang bolong ini melalui atas bukit , karang bolong ini dia mirip Salah satu pantai di nusa penida bali lohh . hmmmm . Aku sama kawan-kawanku di atas bukit sambil menunggu sunset kita mendirikan tenda , dan menunggu senja yang menyelimuti sekeliling kita menjadikan perjalanan kami dengan Explore Indonesia menjadi sempurna.
PANTAI KARANG BOLONG
PANTAI KARANG BOLONG
Wuihh bayangin gokil kann , Seru itu pasti . Dan buat kalian yang baca cerita aku gk boleh iri yaaa . haha . Bayangin aja di atas bukit dengan suara ombak pantai karang bolong kita bisa menikmati sunset bareng kawan-kawan , bahagia kan tentunya … pokoknya bahagia terus deh selama 2 hari di pacitan jawa timur ini, gak ada kata nyesel sama sekali dan kalian wajib Cobain!
Pantai Karang Bolong
Pantai Karang Bolong
aku ngerasain hari itu cepet banget , aku dan kawan-kawan di pantai karang bolong sampai udah gelap dan kita harus berkemas untuk pulang . Sedih banget rasanya Harus pulang . 2 hari pun Sudah berlalu di kota pacitan . aku dan kawan-kawan pun harus kembali pulang.. huhuhu
Mengexplore pacitan pun selesai , dan aku bakalan mengexplore destination selanjutnya.
Kira” aku bakalan kemana lagi ya ??? So, stay tune ya guys .
ALL PHOTO BY EXPLORE INDONESIA TEAM
ALL PHOTO BY EXPLORE INDONESIA TEAM
COPYRIGHT 2018 EXPLORE INDONESIA TEAM

Like it? Share with your friends!

0
19 shares

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals