3 HAL AGAR KONTEN INSTAGRAMMU SEMAKIN MENARIK


0
15 shares

Dalam beberapa tahun terakhir mulai banyak pengguna Instagram khususnya di konten atau segmen di bidang travel maupun pariwisata. beberapa yang menjadi ciri khas di gaya landscape modern  diantaranya :

1. Karakterter Tempat

Dengan sudut pandang yang berbeda, warna soft dan details yang di tonjolkan tempat yang selalu kami Explore menjadikan visual ini tak hanya enak di pandang, tapi juga merasuk ke hati cie cie, details-details warna dimensi bahkan struktur tempat bisa lebih hidup. Dan Terlihat lebih mendetail  saat di tampilkan melalui visual khususnya dibidang foto.

 

2. LifeStyle

Gaya Hidup ketika kita menikmati alam tak luput dari konten kami, kenapa demikian ? agar perjalanan semakin hidup dan bercerita hanya dengan melalui Satu Foto, dengan mengusung gaya-gaya menikmati alam bebas, membuat suatu perjalanan semakin asyik dan menyenangkan. Menarik bukan, jadi tak hanya landscape atau viewnya saja yang kita potret ketika melakukan kegiatan outdoor tapi juga saat menikmati alam tersebut kita tak lupa kita mengabadikannya , jad lebih asyik kan perjalananmu.

3. Skala

Perpaduan skala seringa kali kita lihat di postingan para Explorers di berbagai negara, biasanya memadukan antara manusia dan alam dan dengan khas manusianya kecil yang jauh disana tapi tetep deket dihati kok hahaha, kenapa demikian yah kita menempatkan perbandingan antara manusia dengan tempat tersebut serta mengambil keseluruhan view point destinasi itu , agar terlihat betapa besarnya alam semsta yang di ciptakan Tuhan Yang Maha Esa nan indah dan seharusnya kita mensyukurinya.

#ExploreIndonesia

Lets Explore – Share – Inspired


Like it? Share with your friends!

0
15 shares

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
JOE ADIMARA

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals