Batu kasah Pantai yang cocok Untuk bersantai bersama keluarga


0
17 shares

Susur Nusantara hari ke dua di Natuna tim Kemenpar bersama Pesona Id Travel dan Explore Indonesia  menjelajah ke Pantai Batu Kasah, Pantai ini terletak di Kecamatan Bunguran dan jarak dari Kota Ranai sekitar 20 km untuk menuju ke pantai ini bisa di tempuh melalui jalur darat. Perjalanan menuju Pantai Batu Kasah akan melewati beberapa rute seperti Sungai Ulu, Singgang Bulan dan Desa Batu Gajah.

Mendekati daerah Pantai Batu Kasah tim Susur Nusantara di suguhi pemandangan-pemanandangan yang indah, Pantai dengan air laut yang jernih dan tenang. Pantai Batu kasah ini memiliki pasir putih dan air laut yang tenang, terdapat batuan granit yang tersusun di tepi pantai dan deretan pohon kelapa yang menambah suasana di pantai ini lebih tenang dan sangat cocok untuk bersantai.

Pantai Batu Kasah ini merupakan pantai yang banyak terdapat batuan granit, sejauh mata memandang kita dapat melihat bebatuan granit yang tersusun secara berkelompok di pantai-pantai maupun di tengah air seperti membentuk sebuah formasi yang menakjubkan.

Ombak di pantai ini sangat tenang dan angin yang menerpa sepoi-sepoi membuat wisatawan betah berlama-lama bersantai di pantai ini, terdapat dua pulau kecil di tengah laut yang menambah indahnya pemandangan di Pantai Batu Kasah ini.


Like it? Share with your friends!

0
17 shares

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals