Destinasi Luwuk Banggai Susur Nusantara

Pemandangan Yang Luar Biasa Di Bukit Lukapan Pulau Dua

Setelah kembali dari Pulau dua Tim Susur Nusantara pun beristirahat dan melepaskan lelah setelah berpanas-panasan di pulau dengan menyantap makanan laut yang menggugah selera dan mengembalikan semangat seperti sedia kala.

Setelah beristirahat sejenak penyusuran pun belum selesai sampai di sini, Tim Susur Nusantara berlanjut menuju ke sebuah bukit yang katanya pemandangannya tidak kalah eksotisnya dengan Pulau Dua, masyarakat sekitar menyebutnya Bukit Lukapan atau Gunung Lukapan.

Dengan di pandu teman-teman dari Luwuk kami pun begegas menaiki Bukit Lukapan, trekking ke bukit ini lumayan menguras tenaga di karenakan jalan yang hanya setapak dan menanjak serta  tertutup semak-semak harus ekstra hati-hati menaiki bukit ini.

Setelah melalui trekking yang cukup sulit Tim Susur Nusantara pun akhirnya sampai di atas bukit, ternyata memang terbukti usaha kami naik ke bukit ini terbayar dengan pemandangan yang luar biasa, kami terkagum melihat pemandangan pantai di bawah dengan pasir putih yang membentang, pemandangan laut biru yang luas dan dua pulau yang berjejer di depan kami yang di sebut Pulau Dua pun terlihat jelas nan indah.

Rasa lelah pun hilang berganti rasa kagum dan takjub dengan panorama di atas Bukit Lukapan ini, di sini kami pun tidak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen dengan keindahan pemandangan yang sangat luar biasa ini.

Sebenarnya waktu yang pas untuk naik ke bukit ini pada pagi hari karena di sini kita bisa melihat matahari terbit yang menyembul dari balik lautan yang menambah keindahan pemandangan dari Bukit Lukapan ini.

Setelah puas befoto-foto dan menikmati pemandangan dari Bukit Lukapan ini Tim Susur Nusantara pun memutuskan untuk kembali turun di karenakan waktu yang sudah sore dan saatnya kembali lagi ke hotel untuk persiapan penyusuran keindahan-keindahan destinasi lainnya yang ada di Luwuk Banggai ini.

Comments

comments

No Comments Found

Leave a Reply

Skip to toolbar