CREATIVE MEETINGS INDONESIA RESULT


0
14 shares

Creative Meetings Indonesia adalah sebuah event yang di adakan oleh Explore Indonesia yang berkolaborasi dengan Live Folk dari Australia dimana acara ini di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari eksplorasi tempat-tempat wisata yang instagramable, talk show dan foto competition.

Event ini di mulai pada tanggal 1 Agustus 2018 dan berlangsung selama 15 hari sampai dengan tanggal 15 Agustus 2018 yang di adakan di 4 Kota besar Di Indonesia yaitu Yogyakarta, Surabaya Malang dan Bali.

Di awali dari Kota Yogyakarta bersama tim Explore Indonesia dan Fabio Oliveira Founder Live Folk dan Fahmi Adimara dari tim Explore Indonesia acara ini di mulai dengan mengabadikan keindahan sunrise di Candi Borudur pada hari pertama.

Sunrise Candi Borobudur

Setelah mengabadikan dan menikmati sunrise di Candi Borobudur kemudian berlanjut explore ke Goa Jomblang yang berada di Kabuaten Gunung Kidul, kali ini membutuhkan waktu yang lumayan lama dan menguras tenaga di mana tim harus menggunakan rapling untuk sampai ke dalam goa dan itupun harus dengan bantuan warga setempat untuk menariknya.

Goa Jomblang Gunung Kidul

Tetapi semua itu terbayar dengan keindahan goa jomblang yang membuat tercengang ketika melihat bias cahaya matahari yang masuk dari mulut goa dan membuat pemandangan yang sangat luar biasa.

Berlanjut di hari selanjutnya yaitu talkshow yang di isi langsung oleh Fabio Oliveira selaku founder dari Live Folk, Talk show ini berlangsung di Hotel Hyatt Regency Yogyakarta yang di ikuti oleh para penggiat conten creative Jogja dan sekitarnya tidak hanya talk show acara Creator Meetings ini juga di isi kegiatan hunting foto bareng dan foto competition.

Hotel Hyatt Regency

Creator Meetings berlanjut ke Kota Pahlawan yaitu Kota Surabaya, tidak jauh berbeda dengan Yogyakarta di muali dengan melihat sunrise di Jembatan Suramadu, di sini juga tim Explore Indonesia dan Live Folk mengambil beberapa foto dan video untuk bahan konten.

Jembatan Suramadu

Acara selanjutnya yaitu talkshow di Hotel Majapahit Surabaya dan juga kegiatan hunting bareng.  Para peserta terlihat sangat antusias mengikuti rangkain acara yang berlangsung.

Hotel Majapahit Surabay

Selanjutnya sampai di Kota malang sedikit berbeda dari kota-kota sebelumnya dimana acara ini di lakukan di out door yaitu di Coban Talun Malang, talkshow pameran foto dan hunting bareng di lakukan di luar ruangan yang di ikuti para Conten Creator dan Instagramers daerah Malang dan sekitarnya.

Para peserta di Coban Talun ini juga sangat antusias dan menikmati berbagai rangkaian acara yang berlangsung seperti mengikuti talkshow yang di isi oleh Fabio Oliveira dan melemparkan berbagai pertanyaan kepada Founder Live Folk ini tengtang tips menjadi conten creator dan proses perjalanan Fabio Oliveira sebagai conten creator sehingga karyanya dapat di kenal dan di nimati orang-orang di seluruh dunia.

Coban Talun Malang

Di Kota Malang Tim Explore Indonesia dan Fabio Oliveira istirahat beberapa saat di Hotel Harris Malang untuk memulihkan tenaga dan kemudian di lanjutkan dengan Explore Gunung Bromo, di mulai dari Sunrise Point di penanjakan, padang pasir Bromo dan sebagainya.

View Point Penanjakan
Padang Pasir Gunung Bromo

Setelah dari Bromo di lanjutkan ke Lumajang di sini Tim Explore Indonesia dan Live Folk eksplore ke 3 air terjun yaitu Air Terjun Tumpak Sewu, Air Terjun Kabut Pelangi dan Air Terjun Kapas Biru, dan berlangsung selama 2 hari.

 

Air Terjun Tumpak Sewu
Air Terjun Kabut Pelangi
Air Terjun Kapas Biru

Dan Bali menjadi lokasi terakhir Creator Meeting berlangsung di mana kali ini tim Explore Indonesia mngeksplore beberapa lokasi wisata yang ada di Pulau Dewata ini, sperti Nusa Penida, Danau Beratan , Kelingking Beach, Pantai Atuh dan sebagainya.

Nusa Penida Bali

 

 


Like it? Share with your friends!

0
14 shares

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals