Events

#EXPLORERCHARITY TUBAN

Beberapa waktu yang lalu, kami melalui perwakilan dari tim @exploreindonesia yaitu @ithajuwitha telah menjembatani kegiatan sosial yang berupa #ExplorerCharity di sebuah pondok pesantren Al Hazani Al Ghozali, yg terletak di Desa Tambakboyo, Tuban, Jatim.
Adapun yg melatarbelakangi kegiatan ini adalah munculnya rasa kepedulian terhadap pendidikan adek-adek yang berada di daerah pinggiran untuk menunjang proses belajar mengajar mereka. Pengumpulan donasi yg singkatpun tak menyurutkan niat kami untuk gencar mempelopori kegiatan yang bertema “Tuban Membaca” ini.
Donasi yang masuk adalah berupa uang yg sudah terkumpul sejumlah Rp 1.450.000,00 yang kami wujudkan berupa alat tulis, seperti buku tulis, pulpen, stipo, isolasi, gunting, kotak pensil, dan tas sekolah. Lalu untuk menunjang mereka beribadah, kami wujudkan berupa mukenah, peci/songkok dan Al-Quran.
Tak sedikit pula kepedulian teman-teman yang juga turut serta menyumbangkan alat tulis seperti buku tulis, pensil, penghapus, pulpen dan crayon. Donasi lainnya pun juga berupa buku-buku pelajaran, buku-buku bacaan, tas, boneka, dan baju bekas layak pakai.
Kegiatan ini juga tidak akan sukses tanpa bantuan beberapa media partner seperti @tubanbanget @exploretuban @wartatuban @tubanwisata @simpangrayatbn @nr_florist @nene_tuban @cafetalktuban @konokene_tuban @rawacoffeestreet @sambrewok27 @horizoncoffee.tby @cafein.tuban @tuban.tropic
Semoga hal kecil yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi adek-adek dan berkah bagi semua pihak yang telah berpartisipasi. Dan kami juga berharap kegiatan seperti ini akan terus berjalan demi menunjang pendidikan adek-adek hingga pelosok Indonesia.

About admin

No Comments Found

Leave a Reply