Collaboration Destinasi Susur Nusantara

Keindahan Pantai Pasir Panjang Yang Hamparan pasirnya benar-benar Panjang

Pantai pasir panjang yang masih di kawasan pulau labengki ini memiliki akses yang mudah dicapai. Pantai ini memiliki pemandangan yang menawan dengan perairan yang sangat jernih dan pasir berwarna putih.

Dan di pantai ini memiliki keindahan bawah laut yang sangat indah. Pantai pasir panjang memiliki terumbu karang yang mempesona, ditunjang dengan banyak ikan – ikan kecil yang menghiasinya.

Jernihnya pantai pasir panjang ini hingga kedalaman 5 – 10 meter pun masih kelihatan karangnya dengan jelas. Saat kalian snorkeling kamu bisa melihat Nemo, Kerang, Blue fish dan beberapa keanekaragaman terumbu karanganya.

Dan Pantai Pasir Panjang ini merupakan area atau lokasi snorkeling paling favorit di labengki.

Homestay di Pulau ini tersedia berupa Rumah-rumah warga yang disewakan yang memiliki pemandangan sangat indah dan berhadapan langsung dengan laut yang airnya sangat jernih dan biru, dari Homestay menuju Pantai pasir panjang kurang lebih 20 menit perjalanan, nah kenapa disebut Pantai pasir panjang karena disini memang pasirnya sangat panjang dengan hamparan pohon kelapa yang sangat indah

Kadang kalau Air surut kapal yang menjadi transportasi tidak bisa menepi sehingga parawisatawan di haruskan untuk Menyebrang dan berjalan sampai kapal, Harap teman teman kalau berkunjung kesini berhati hati karena, jika kita menginjak  bulu babi rasanya sangat sakit dan bulunya bisa menancap di kaki.

 

Comments

comments

No Comments Found

Leave a Reply

Skip to toolbar