Keindahan Pulau Akar di Kabupaten Natuna


0
14 shares

Berlanjut ke destinasi selanjutnya tim Susur Nusantara kali ini menjelajah ke destinasi wisata Pulau Akar Natuna. Destinasi wisata satu ini masih tergolong baru, dan pulau yang tergolong kecil lokasinya tidak jauh dari Pulau Bunguran.

Pulau Akar Natuna ini bisa menjadi referensi bagi para wisatawan yang datang, meskipun tergolong pulau kecil Pulau Akar ini menyajikan beragam pemandangan yang dapat kita nikmati saat berkunjung ke pulau ini, seperti pulau-pulau pada umumnya Pulau akar juga terdapat pasir dan bebatuan di tepiannya.

Di namakan Pulau Akar di karenakan banyak memiliki akar pepohonan yang tumbuh di antara celah bebatuan. Dari puau ini kita juga bisa menikmati luasnya lautan Natuna, deburan ombak yang menerpa bebatun dan angin laut yang tenang menjadi daya tarik bagi wisatawan yang datang ke pulau ini.

 

Di Pualu akar ini juga terdapat bebatuan hitam yang tersusun secara alami mengelilingi pulau seperti melindungi dari ombak yang menerjang pualu ini. Selain itu di pualau ini juga terdapat beberapa gazebo yang di bangun di tepi pulau. Gazebo ini dapat di gunakan pengunjung untuk menikmati keindahan alam pulau, tempat yang bersih dan penataan sarana membuat Pulau Akar ini menjadi tempat wiata yang nyaman.


Like it? Share with your friends!

0
14 shares

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals