Collaboration Community Destinasi Sambori Susur Nusantara

Menara Marcusuar Di pulau Labengki Kecil

Pulau Labengki terdiri dari dua pulau yaitu labengki besar dan labengki kecil, kedua pulau tersebut dikelilingi oleh pulau pulau kecil yang indah dengan susunan bebatuan karst.

Kalau kita berkunjung ke Pulau Labengki sejauh mata memandang  akan terlihat suguhan pemandangan karang-karang yang cukup besar dan menjulang tinggi , layaknya kita berada di Raja ampat papua tak mengherankan jika pulau labengki sering disebut miniaturnya Raja Ampat papua.

Di labengki kecil terdapat 1 spot yang ikonik yaitu Sebuah marcusuar, marcusuar ini letaknya berada  di belakang perkampungan  dan terletak pada sisi garis pantai yang tidak berpenghuni.

Kalau berkunjung ke lokasi ini waktu yang bagus dan pas adalah waktu sunrise karena pemandangan pulau labengki kecil akan sangat indah.

sayangnya marcusuar ini tidak boeh dinaiki, Yah padahal boleh naik ke marcusuar ini nggak kebayang kita dapat mmelihat keindahan pulau labengki.

Didekat lokasi marcusuar ini ada pantai yang sepi dan airnya sangat bagus dan jernih , di pantai ini kita dapat melihat segerombolan ikan yang  berenang renang.

Comments

comments

No Comments Found

Leave a Reply

Skip to toolbar