Collaboration Destinasi Sambori Susur Nusantara

Menginap di LABENGKI BESAR ( Labengki beach hut resort ) Serasa di Rumah Sendiri

Labengki beach hut resort atau cottage di tepi pantai ini merupakan salah satu akomodasi para pendatang atau para traveller. Berada di labengki besar, yang terpisah dari perkampungan warga di pulau labengki kecil.

Cottage ini menawarkan suasana yang sangat tenang, pengunjung bisa bermain pantai kapanpun, begitu membuka pintu keluar dari kamar kalian akan disuguhkan pantai yang sangat alami dan bersih.

Walaupun cottage ini tidak mewah, namun cottage ini cukup bersih dann nyaman. Labengki Beach Hut hanya memiliki beberapa cottage dan sering kali full booked,  sehingga para pendatang atau para traveller harus memesan jauh – jauh hari apabila ingin bermalam dan menikmati pantai di pagi hari.

Menginap disini Selama empat hari tiga malam rasanya sangan menyenangkan, serasa tinggal di pulau pribadi dengan pasir putih dan view  pulau labengki kecil,

Harga yang ditawarkan untuk 1 malam menginap di tempat ini adalah 650 ribu/ hari yah lumayan harga sewanya namum sebanding dengan pengalaman yang didapat, makanan yang disajikan selalu berganti ganti tiap hari dan makananya sangat enak.

Yah bisa dibilang tempat ini sangat istimewa karena menawarkan Private Beach para staffnya sangat ramah dan kokinya super, bisa dibilang fasilitasnya cukup lengkap sinyal sudah dapat menjangkau tempat ini namun hany beberapa provides saja, kesederhanaan , keramaahan dan kebahagiaan dan kesedehanaan bisa kita temukan disini

Comments

comments

No Comments Found

Leave a Reply

Skip to toolbar