tiket
Destinasi Explore Jawa Timur

Potensi Luar Biasa Pulau Tabuhan Banyuwangi

Potensi Luar Biasa Pulau Tabuhan Banyuwangi
pulau tabuhan
Menuju Pulau Tabuhan
tiket

 

Pulau Tabuhan-Pulau Tabuhan terletak di sebelah Utara Banyuwangi tepatnya terletak di sebelah utara desa Bangsring Kecamatan Wongsorejo dari pantai bangsring hanya memerlukan waktu 15 menit untuk mencapai pulau nan eksotis ini, . Pasti sudah banyak yang tahu , Pulau ini masih cukup original, meskipun banyak wisatawan asing yang sering berkunjung kesini untuk olahraga Selancar Angin. Pulau ini seluas kurang lebih 45 Hektar sekitar kurang lebih 30-45 menit jalan kaki mengitari pulau ini dengan santai dan menikmatinya.

 

view Pulau Tabuhan

keeksotisan pulau ini tak khayal jika banyak sekali wisatawan lokal maupun mancanegara berbondong-bondong untuk datang kemari, menikmati indahnya pulau maupun menikmati dasar laut yang sangat menakjubkan, Jangan khjawatir disini sudah banyak warung-warung yang tersedia sehingga tidak takut untuk persediaan makanan maupun mengopi di pesisir pantai.

 

Wisatawan Menikamati UnderwaterWisatawan Menikmati Pesisir Pantai Tabuhan Dengan Kano

cukup indah bukan , jangan lewatkan pulau ini ketika berkunjung ke banyuwangi, dengan panorama atas laut dan keindahan dasar laut serta bibir pantainya menjadikan destinasi wajib bagi seluruh traveler indonesia jika berkunjung ke banyuwangi. yuk kita jaga kelestarian pulau tabuhan bareng bareng agar masyarakat indonesia bia menikmatinya bersama.

 

Di Pulau ini ada hutan hijau yang alami tumbuh liar berada  di tengah tengah pulau sehingga untuk kalian para pencinta camp sangat bisa menginap disini dengan menikmati sunrise dan sunset yang sangat menakjubkan. Tak hanya Vegetasi liar , segarnya underwater serta pesona pesisir tabuhan, kita juga bia menikmatinya dengan bermain kano. seakan akan scene ini menjadikan pulau ini seperti di maldive dengan air lautnya yang sangat jernih dan birunya langit.

Jadi jangan tunda-tunda  trip ke Pulau Tabuhan ini bersama kawan kawan maupun keluarga, dan tetap menjaga kebersihan serta kelestarian pulau tabuhan.

Photo : Explore Indonesia Team

 

 

 

 

About admin

1 Comment

Leave a Reply