Torch Relay Asian Games 2018 Telah Sampai di Jakarta Timur


0
16 shares

Jakarta Timur

Sudah biasa rasanya ke Jakarta mengnjungi TMII. Tapi apaka kalian sudah pernah mendengar BKT? BKT itu adalah Banjir Kanal Timur. Keberadaan Banjir Kanal Timur (BKT) nyatanya tidak hanya berfungsi sebagai penangkal banjir saja sekarang. Di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur, BKT justru menjelma tempat rekreasi baru yang ramai dikunjungi.

Tempat yang nyaman di manfaatkan warga untu olahraga, duduk santai bahkan ada yang kuliner disana. Bagi warga kususnya Jakarta Timur keberadaan BKT ini memang sangat di sambut antusias karena bagi mereka BKT bermanfaat untuk tempat liburan tersendiri.

Nah selain itu di Jakarta Timur tepatnya di Cibubur juga terdapat Taman Bunga namanya Taman Wiladatika. Taman ini cukup indah dengan pemadangan airmancur dan jajaran bunga-bunga cantik tersusun rapi. Dengan harga tiket kurang dari 10.000 rupiah sangatlah cocok sekali untuk mengahabiskan liburan akhir pekan kalian.

Lalu bicara kuliner di sekitar sana apa sih yang wajib di kunjungi?

Nah ini dia, namanya kue pancong. Saking lezatny beberapa penikmat kue Pancong lebih memilih setengah matang dalam penyajiannya. Tepatnya di Klender, kalian bisa menemui Kue Pancong ini.  Dengan range harga 5-10ribu rupiah kalian bisa memilih variant rasa sesuka hati; greentea, stowberry, coklat, keju dll.

Dan untuk kAlisn yang ingin sekali belajar bela diri, kalian bisa ikut beberapa pelatiahan silat betawi ala pitung. Pitung itu merupakan sosok sejarah di Betawi, oleh sebab itu sampai sekarang ilmunya masi mengalir karena antusias orang Betawi yang begitu menjaganya.


Like it? Share with your friends!

0
16 shares

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals