Explore Jawa Timur

Wisata Taman Langit Gunung Banyak, Banyak Spot Foto Keren Dan Bunga-Bunga Yang Indah

Wisata Taman Langit Malang

Kota Malang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia, kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, dan kota terbesar ke-12 di Indonesia.

Rasanya tak akan ada habisnya jika kita mengeksplore Kota Apel ini. Tempatnya yang berada didataran tinggi, cukup membuat tempat ini sejuk dan sering didatangi oleh wisatawan seputar Jawa Timur , luar daerah dan bahkan luar negeri.

Wisata Taman Langit Malang

Banyak sekali tempat wisata yang dibangun dengan konsep alam nan asri. Kali ini kami akan mengajak kalian untuk mengikuti perjalanan kami beberapa waktu lalu mengunjungi salah satu spot wisata alam yang baru beberapa waktu ini dibuka dan langsung mendapatkan perhatian sehingga cukup menjadi perbincangan hangat dikalangan wisatawan.

Taman Langit Gunung Banyak, itulah nama yang cukup unik untuk tempat ini. Mengapa taman langit ? karena pengelola tempat ini ingin sekali membuat suatu wisata yang indah seperti keindahan langit. Dengan ditambahkan bunga – bunga yang berwarna – warni membuat tempat ini semakin disukai oleh wisatawan.

Taman Langit Gunung BanyakBanyak sekali spot untuk berfoto dengan kosep yang lucu seperti ranjang alam yang terbuat dari gundukan tanah dan rumput sintetis, juga ada patung angsa raksasa, hummock, tak ketinggalan juga rumah pohon untuk melihat pemandangan alam Kota Batu Malang dari ketinggian serta masih ada banyak spot lain yang menarik dan lucu untuk berfoto ria.

Taman Langit Gunung Banyak malangCukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000,- kita dapat menikmati keindahan alam dengan hembusan angin yang sejuk. Kami pun sangat menikmati suasana waktu itu, hingga terlarut dan kami lupa bahwa hari sudah nampak sore, kami pun juga tak banyak mengambil foto terkait keindahan lokasi ini. Ya karena kami sangat terlena oleh keindahan tempat ini. Oh iya, tempat ini bersebelahan dengan lokasi wisata paralayang Batu, dan wisata omah kayu. Jadi kalian dapat dengan mudah berpindah lokasi dengan view yang berbeda juga dengan suasana yang berbeda.

Deny Setiawan About Deny Setiawan
22 y/o • based in east java, surabaya all about you and universe

No Comments Found

Leave a Reply